Thursday, July 4, 2013

Forlan Nyaman Bermain Sebagai Gelandang

Pemain Forlan mengatakan bahwa dirinya nyaman bermain dibelakang dua penyerang. Diego Forlan telah bermain dengan posisi baru di timnas Uruguay ketika bermain pada ajang piala konfederasi sebagai seorang gelandang menyerang. Dengan usianya yaitu 34 tahun, dirinya merasakan kenyamanan dengan posisinya. Ketika timnya dapat menang dengan skor 2-1 atas Nigeria pada pertandingan kedua group. Forlan telah berhasil melengkapi caps ke 100 dengan menyarangkan gol penentu kemenangan sehingga dapat menjaga harapan bagi Uruguay untuk dapat tetap lolos ke babak semi final.



Forlan mengatakan bahwa kemungkinannya mungkin terdengar klise, tetapi sejujurnya saya dapat katakana bahwa saya merasa nyaman di posisi mana saja, termasuk adalah dengan posisi baru yang telah saya mainkan. Dengan menempatkan pemain ini pada sisi kiri dan berusaha untuk dapat maju ke depan.

Check out Diego Forlan amazing goal video:


Forlan mengatakan bahwa saya nyaman dengan adanya peluang ini, pada usia seperti sekarang ini, saya bermain dengan sedikit agak kebelakang, sekarang kami mempunyai dua penyerang yang bagus dan mereka juga masih muda dibandingkan dengan saya. Tidak dapat disembunyikan lagi, sangat menyenangkan jika mendapatkan pengalaman seperti ini. Ketika anda sudah dapat memasuki usia seperti saya, anda tidak pernah tahu berapa banyak yang anda miliki lagi.


Forlan ingin dapat memberikan hasil terbaik bagi tim ini. Dengan kehadiran dari mantan pemain Villareal ini tentu dapat membantu Uruguay untuk dapat mencapai hasil yang diinginkan, apalagi dengan kehadiran dari beberapa pemain seperti Suarez dan Cavani yang dapat menjadi pembeda dalam pertandingan kali ini. Forlan ingin dapat membuktikan diri sebagai yang terbaik dalam tim ini. Uruguay menjadi salah satu tim yang cukup menakutkan dengan kehadiran dari beberapa pemain baru yang dapat menjadi pembeda dalam setiap pertandingan yang ada.

Forlan memiliki tipe permainan yang cukup baik untukd apat menghasilkan setiap perbedaan yang ada dalam tim ini. Determinasi yang ada dalam diri Forlan juga dibutuhkan dalam tim ini untuk dapat menciptakan perbedaan yang ada dalam skuad ini.

No comments:

Post a Comment